Pages

bahagia

yap
ternyata mendapatkan kebahagian itu simpel
positif think aja nanti juga ada kejadian yang bikin tersenyum sendiri


beberapa hari ini gw dapet kejadian yg bikin gw bahagia merasa diinget sama orang lain
1. teman sd-smp gw
udah lama banget ga ketemu cuman cuap2 di FB, dari Fb akhirnya tukeran pin bb
itu juga jarang ngobrol ga intens lah ngobrolnya 
palingan nanya kabar yg biasa-biasa aja menurut gw ato bilang suka dey sama dp bb nya ato apalah 
tapi biasa aja 
tapi bikin senyum sendiri 
dulu skull bareng ternyata udah gede punya anak, lucu aja silatuhrahmi masih terjaga sampe sekarang
alhamdullilah
pas...sampe akhirnya gw pasang status bb "16thn yg lalu *miss my dad* "
slesai pasang status - save
dan cling..langsung bunyi message baru

dia ketik icon sedih & peluk dan berkata 
" i remember that day darling, lo nyanyi lagu selamat tinggalnya indra lesmana feaaatttt gilang ramadhan tiba-tiba di les matematika" 

dan gw langsung meneteskan
dia masih inget smua hari itu gw bagaimana
sedih bercampur suka, ternyata di dlm ingatannya msh ada memori tentang gw
yg gw pikir pasti mereka (temen-temen les) bahkan temen gw ini ga bakal inget hari itu

beneran dey...terharu bgt 
merasa diinget sm orang yg udah lama ga ketemu bertahun-tahun ga kontak itu senengnya luar biasa
ga bisa dibayar dengan apa2
rasanya bener-bener bahagia

2. temen main
entahlah apa namanya
yg jelas berteman sama si A ini karna lelaki kita (pacar masing2tepatnya)
dulu pacaran sering bareng tapiiiii....alhamdullilah gw  jodoh, dia ga berjodoh sm pacarnya yg dulu :(
dulu kita pernah ribut, berantem hebaaaaaaaaatt
caci maki, kesel-keselan, sampai2 benci
tapi semua udah lewat
akhirnya dengan seiiring waktu semua berlalu
sekarang yah memang ga seperti yg dulu, ada tembok pembatas 
klo ngobrol yang penting-penting aja, selebih dari itu ga 
dan pada akhirnya sii beloo ultah gw undang dia untuk dateng
yg dulu-dulu lah ga usah diinget-inget
dan akhirnya kita tukeran pin bb
samaaaa... ngobrol seperlunya aja yg penting-penting aja

kejadian haru nyaaa
saat ibunya sakit 
emang bertemen udah lama, berat rasanya klo biasa-biasa aja ga nanya padahal dia pasang status ibunya masuk rumah sakit udah 2 minggu
gw bb 
panjang lebar nanya dan dia cerita jg panjang lebar
akhir penutup bb gw pengen ibunya sehat & cpt pulang lg ke rmh 
dan penutup doa & harapan gw terhadap ibunya langsung dijadikan dp bb nya
(kejadiannya biasa sebenernya)
cumaa...gw merasa terharu
gw inget dmn kita pernah berantem hebat, egois, ga mau kenal lg
bikin gw ngerasa,, ternyata saling memaafkan itu indah
menjalin silatuhrahmi yg putus itu berkah


itu lah sepenggal cerita kebahagian gw yg biasa menurut orang
tapi bahagia yang luar biasa bagi gw

bahagia itu simpel


 

 
 



1 komentar: