Pages

D - I - A

dia - cwo pendiam 

dia - cwo cuek abis

dia - cwo apa adanya

dia - cwo ga suka byk peraturan 

dia - cwo tidak mudah menggungkapkan perasaannya

dia - cwo yg ga romantis tis tis

dia - cwo yg ga byk cerita

dia - cwo yg suka bgt maen basket

itu image yg bikin sebel, kesel, pengennya brantem mulu waktu awal2 jadian -alias pacaran- ma dia. dlm batin ada yah cwo kya gini, cuek bgt .

ternyata memang susah yah menyatukan 2 pikiran, apalagi menyatukan 2 hati..-gilaaa susah benerrrr dah ach-..prosesnya sangat amat panjang bgt buat dapetin klo kita bener-bener bisa saling berbagi, saling butuh.

mencoba "smangat 45" klo niy orang PASTI bisa brubah, bisa bercerita, bisa ungkapin perasaan yg lg dirasain, bisa ga secuek ini ma gw. meskipun sedikit, meskipun cuma sebentar, meskipun cuma sesaat.

kesabaran memang berbuah manis yah, meskipun panjang, lelah, letih tak berdaya -halah halah mulai lebay dey- akhirnya berjalan dgn sendirinya, berjalan sesuai yg gw mau.

mulai memahami artinya kebersamaan, butuh dia klo lg sedih, butuh dia klo lg senang -jgn sedihnya aja yah- akhirnya klo dijalanin bareng2 smua pasti bisa terselesaikan dgn baik. klo yg satu lg nge-blank setidaknya yg satu bisa bikin tambah error..xixixixi..salah2 maksudnya yg satu bisa bikin tambah baik.

dan ga terasa kebersamaan kita dah lebih panjang dr umur keponakan gw si rasya :D :D :D -jadi malu- smua pahit manisnya kejadian insya allah dah kita rasain be 2, dari :

> enaknya dulu niy :

shoping ampe gila waktu masing2 dapet gaji pertama -ttp masih inget sama 2.5% nya koq-

bli motor baru be 2 -alhamdullilah dah motor ke 2-

bisa jalan2 keberapa tempat dgn uang tabungan kita b2

dll pokoknya ga bisa disebutin karna byk bgt "alhamdullilah ya allah Kau berikan aku kebahagiaan, amin"

> paitnya niy :

ngerasain namanya pacaran dulu jln kaki karna uang skull menipis -anak jaman skrng pacaran minimal naek motor, ogah bgt suruh jln-

ngerasain namanya pacaran dulu naek speda "alhamdullilah ya allah rejekinya ditambah buat bli speda"

ngerasain susahnya nyari duiiitt buat bayar kriditan motor -karna kita b2 masih kuliah, ngandelin uang jajan doang. alhmadullilah lg ya allah Kau masih berikan kami rejeki- 

ngerasain ngelamar kerjaan be2, panas2an, lapppeeeeer duit tipis cuma 8000rb, walhasil 4000rb buat bensin pulang,  sama makan 4000rb. 4000rb be2 makan apa coba????. akhirnya makan ke warteg ( iyalah klo ke mc.D mah ga cukup ) makan sepiring berdua -sendoknya sendiri2 yah- persis kya lagu dangdut hihihiihihi..

dll lagi lah pokoke. dan...terima kasih ya allah Kau berikan aku kesukaran karna akan menjadi kenangan manis nantinya. amin..(",)

Pokoknya skrang smua na udah sesuai dr yg gw harapkan, lebih malah dr yg diharapkan. Sekarang :

udah bisa nangis di dpn dia, saat nangis dia genggam tangan ini dan blng "ada aku disini, udah jangan nangis lagi"

udah bisa ketawa ngakak didpn dia, saat tertawa dia genggam tangan ini dan blng "smoga kita slamanya begini yah -amin-"

udah bisa menyebrangi lautan masalah2 yg hebat, saat putus asa dia genggam tangan ini dan blng "kita pasti bisa ngelewati masa2 ini"

udah bisa menyakinkan hati klo dia insya allah jd pendaping hidupku saat ia pasangkan cincin ini ke jariku. -foto yg lg dipakein cincin na ga ada, jd foto yg ada aja yah-

Terima kasih ya allah Kau hadirkan "dia" dalam hidupku, insya allah dia bisa pengganti ayah yg menyayangi keluarga dijalan ridho-Mu ya Rabb..amin ya roball alamin..

6 komentar:

  1. orang yang terbaik dah hadir dalam hidup lo,,jaga dia baik2,karena belum tentu akan ada orang yang seperti dia lagi,,,amien

    perjalanan lo sama dia ga sebentar.10 taon lo dah bisa bergai sama dia,semoga terus seperti itu kedepanna.

    BalasHapus
  2. aaamiiiinnn..
    mudah2an bisa slalu seperti ini
    amin ya rabb

    BalasHapus
  3. emang cerita manis pait dalam pengalaman hidup tuh untuk nantinya pada masa kita berumur nanti apabila masalah besar datang mengingatkan kita tentang cerita indahnya dan paitnya memperjuangkan cinta berdua....dan akan menjadi sebuah keindahan nantinya untuk dikenang dan diceritakan pada anak dan cucu nantinya... aminnn semoga tidak akan terpisahkan sampai ajal menjelang .Amin
    _^0^Deena_

    BalasHapus
  4. osi berkata :
    smoga kya kake nene yah
    biar bisa dicontoh sm ade2 mu smua
    amiiinn

    BalasHapus