Pages

KaDo LaGi, aLhamDuLLilah ^o^

" Hari ini ga aku jemput yah, kamu pulang sendiri, nanti malem pulang kerja aku mampir ke rumah kamu, aku lagi banyak kerjaan niy, maaf yah sayang" ucap dody 

huuufffttt sela nafasku...

naek angkot again dey sore ini, gpp dey buat mencari sesuap nasi dan sekarung berlian buatku...hahahahahah...dooooohhhh biasa bgt dey niy jalanan klo ga maceeetttt ga afdol apa yah, pusing tiap hari pasti liat jalanan maceeeeettt mulu...udah cape soalnya..hiks hiks hiks

Alhamdullilah 1 jam 25 menit kmudian sampe juga di depan pager rumah

loh loh loooohhhh koq ada motor yg ga asing di biji mata niy, iiiaaa kaaannn beneeerrr. itu motor dody, ternyata yg mpunya jg lg cengar cengir di teras rumah..hadoooh hadoooooohhh dibo'ongin..sebel sebel seeeebbbeeeellll..tunggu pembalasan kuuuuu dodyyyyyyyyyy..batinku

d : sayang cape yah, macet ga tadi, aku baru banget sampe rmh kmu nich

s : bodooooooooo, aku maraaaaahhhhhh, klo mang ga bisa jemput ga usah bilang pake banyak kerjaaaaaaaan, aku ga suka kmu bohoooonggg..sebel sebel sebel..

umpat kekesalanku terhadapnya..cumi bgt tuch dody, sambil berlalu meninggalkannya menuju kamar tercinta. dikasur kamar ada bungkusan cantik bgt, Apaan niy "KADO" ????? ultah ku kan dah lewat 10 hari yg lalu -penasaran.com-

"kado dr siapa niy ka", tanyaku pd kk ipar terbaikku 

"dari yg lagi duduk diteras noh" balasnya singkat

Ga banyak pertanyaan lagi aku langsung kabur ke teras, ternyata dia ga beranjak dari tempat duduknya yg awal kutemui tadi yg lagi cengar cengir.

s : kmu kan dah kasi aku kado ultah, ini kado apaan lagi

d : kado tambahan

Niy orang tumben amat, sakit kali yah. sambil ku buka perlahan kertas kadonya

astagfirullah..ini kan note book yg kemaren aku tunjuk di harco mangga 2 waktu nyari cd eiffel im in love batinku

d : suka ga???

s : jelaaaaaasss sukalah, makasihhhhh yah sayaaanggg

d : ga marah lagi kan??

s : ga -iyalah orang udah dikasih notebook masa masih marah ^^-

d : alhamdullilah kmrn dapet rejeki tapi aku ga bilang sama kamu, maaf yah. sama tadi aku izin ga kerja aku ke harco cari ini pulangnya sengaja ga jemput karna klo jemput ketauan dong aku bawa apa. skali lagi maaf yah sayang, aku ga bermaksud bo'ong ma kmu

s : iya makasih yah sayangku, maaf jg tadi dah marah2

pembicaraan ini terhenti karana denger orang cekikikan dari belakang ternyata kk iparku yang lagi ngintip dari belakang. "sekali bo'ong gpp kan, lg pula bo'ong na jg buat kebaikan" ucapnya.

haaaaaaaahhhh..ternyata kk iparku tau tentang ini smua.

d : klo ga karna k novi "kk ipar terbaiku" dan dwi "spupuku", smua ini ga bisa berjalan saaaayaangg...

sedikit penjelasan dody ke aku

Entahlah yang jelas perasaan hari ini cukup campur aduk, dari sebel karna dibo'ongin seisi rumah, seeennneeeeng bgt karna notebook inceran gw skrng udah ditangan. kali ini kmu aku maaf kan dody, besok2...mmmmm..liat aja klo bo'ong lg !!! 

ga lupa mo bilang : Terima kasih ya allah Kau berikan banyak rejeki buat dody, termasuk buat aku juga ^o^ ^o^ Alhamdullilahi robil al'amiiiinnn. Allah ku memang is the best dey. pokoke i love pull dey buat dodyku -ini bukan lagi ngerayu yah hihihiihihihi-

-berhubung camdi lg dipinjem jd na ga bisa difoto tuch notebook pemberian dody..jd copas dr opah google niy..sama persis koq ^^-

10 komentar:

  1. woi non.....kasian tuh dodi...masa dari zaman kuda gigit menyan sampe zaman kuda gigit ekstasi, masih aja jadi tukang ojek pribadi yang bayarannya mingguan.....turut berduka cita atas tiadanya belas kasihan dari sang kodok...eh salah sang pacar......

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkwk...
    loe kan dah pernah tanya..dia ikhlas & tulus ngerjainnya..atas nama cinta dia melakukannya..hahahahah

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkwk...
    loe kan dah pernah tanya..dia ikhlas & tulus ngerjainnya..atas nama cinta dia melakukannya..hahahahah

    BalasHapus
  4. wkwkwkwkwk...
    loe kan dah pernah tanya..dia ikhlas & tulus ngerjainnya..atas nama cinta dia melakukannya..hahahahah

    BalasHapus
  5. kalo di depan lo jawabannya pasti yg manis2 aja, coba lo rasakan hembusan nafasnya setiap dia jemput lo, pasti ada tarikan nafas dalammmmmmmmm sekali...........itu tandanya dia sebenarnya udah ga kuat non menanggung beban....wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  6. huahahahhaha...
    itu mah loe kaliiiii *pengalaman pribadi amat*
    wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  7. yayayaaa.. "syukuri apa yg ada hidup adl anugerah".. ga tau mau bilang apa niy gw!! bikin gw iri ajah niy om dodi,, mauuuuuuu..

    BalasHapus
  8. ntar tak sampaikan ke-iri-an loe ma om dody yah
    hehheheheh :)

    BalasHapus
  9. huaaa, terharu...romantis..iri rasanya...dody aku jg mau dunk notebooknya...heheh[mupeng.com]

    BalasHapus
  10. hehehheh
    iya dey, nti aku sampaikan jg ke-iri-an dirimu
    ^o^

    BalasHapus