Pages

eiffel..i'm in love


judul film..yapppsss anda benar..itu mang judul film yang lg gw suka puter, bahkan saking suka nya, gw puter di dvd sampe tiap malem mo tidur mesti nonton itu dulu dah hampir seminggu ini. --gileee bener seminggu nonton gituan ga bosen apa--. Bosen pastilah secara nontonnya ga puas karna CD yg eiffel im in love "extended" ga ada meski dah nguprek2 seharco mangga 2..paraaaaaahh tuch ga gaul bgt tukang cd nya masa ga jualan film lama kya gitu --loh..knp jd tkng cd yg disalahin, loe na aja nyari film jadul--.

meski jadul memang masih enak buat ditonton menurut gw, karana nonton tuch film sampe seminggu efek ke*pengen*nya jd banyak banget. kepengenan gw adaaallaaahhh : *treng treng*

Pengen jadi seorang "tita" - yg ga mungkin bgt-, pengen ABG lg -yg lebih ga mungkin bgt-, yg paling paaaraaahhhh penngggeeeennn banggeeettt ke PARIS be2 ma dody - ini lebih dari sangat amat ga mungkin-...Yah gimana dong namanya pengen kan ga bisa disalahin keinginan yg terpendam jika punya uang banyak nanti pengen ke PARIS..hahahahahh..tapi kapan yah punya uang yang banyak buat ke sono *dengan gaya memikir*.

Oleh karna itu..bagi teman2 yang punya voucher tiket ke paris tolong lah sedekahin ke saya pasti ntar saya anggep sodara dan pahalanya dilipat gandakan oleh allah swt =)) =)) =)) *ngarep.com* Yaaahhh..klo ga ada voucher tiket, CD eiffel im in love "extended"  pun jadi, klo ada yang mo ngasih saya trima jg koq sedekahannya  hehehhehehe *tetep masih ngarepin*

daripada harapan2 makin ga jelas, disekiankan dulu dah niy ketikan..trima ksih..tapi tetap janagn lupa dengan harapan2 saya yah temans hehehheh ^o^

6 komentar:

  1. uwahhhhh... andaipun qu punya selembar ticket ke paris apa lagi 2 ticket ..ga bakal rela qu sedekahkan kepada dirimu cin.. karena..mending buat qu be2 ma denny...hahahahahah.. karena kita juga lom pernah ke PARIS BOO......wkwkwwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. hahahahhahaha...
    gitu yah,, sedih akyu mendengar nya.. ^^
    hiks hiks hiks
    siapa yg mo sedekahin tiket ke paris buat gw yah @_@

    BalasHapus
  3. apa perlu qu bantu memberikan pengumuman ke halayak umum? sapa tau ada yg mau menyumbangkan untuk lo be 2 heehehehe ( kayana juga ga bakal ada yg mau deh cin ;)))
    ^0^deenachan

    BalasHapus
  4. klo diumumkan ke khalayak ramai ntar pd demo ke gw lg klo gw doang yg dikasi..hihiihhihih

    BalasHapus
  5. osi berkata :
    mendiiiiinggggg buat gw ndiri..huuhhffttt

    BalasHapus