Pages

mungkin ga sich

iya, mungkin ga sich,

dulunya bersahabat tiba tiba jadi musuh, sebaliknya

dulunya musuh tiba tiba jadi bersahabat

"mungkin aja, apa sich di dunia ini yang ga mungkin" ucap salah satu teman

ke 2 hal itu tapi memang gw alami, 

sakit banget hati ini ketika kehilangan seseorang yg dulu bisa share bareng, ngobrol bareng, diskusi bareng, smua kita lakuin bareng2. tp kini smua berubah 180 derajat smua dalam sekejap berubahnya, sakit rasanya hati ini lebih dari kya ditusuk2, ato dicambuk. 

tiba tiba disisi lain ada seseorang yg memperhatikan kepedihan hati ini, dateng awalnya bercerita ttng hidup ini yg musti dinikmati, tadinya kita ga deket, ketmu jg cuman basa basi aja, ngobrol bisa diitung pake jari, tapi lambat laun smua cerita2nya membangun, cerita2nya bisa bikin gw nyaman bisa bikin gw membuka diri lagi. membuka diri untuk teman2 yang sempat kemarin gw tinggalkan.

hmmmm..

hidup itu indah banget yah Rabb, ada saat kita menangis karna kesakitan, ada kalanya kita bersorak "hore" saat bahagia. 

saat ini rasanya hanya ingin mencoba merapikan hati, merapikan segala pemikiran2 negatif, mencoba ga mo mikirin hal2 yang berat. mencoba untuk lebih baik. yah HIDUP lebih baik disegala aspek. pasti bisa dan HARUS bisa.. bantu aku ya Rabb..amin..^^ 

2 komentar:

  1. susah emang cin menjadi seseorang yg hampir sempurna ( yg sempurna 100% hanya ALLAH SWT soalnya)dan setiap org pasti punya titik hitam dlm hidupnya.. ibarat selembar kertas yg ukurannya A4 pun kl ada setitik tinta hitam didalamnya.. pasti org ga mau pake untuk ngeprint pasti dia akan memilih kertas yg mulus putih tanpa ada lipatan sedikitpun... begitu jg org... dari ribuan kebaikan 1 kesalahan bisa membuat ribuan kebaikan itu menjadi ribuan keburukan...yahh mungkin begitulah pola pikir sebagian org....hidup kalau ga ada ujiannya ga seru kl ga ada begini pasti ceritanya datar doang makin ga seru kan hehehehehehhe..

    BalasHapus
  2. hhehehheh...
    hidup memang perlu perjuangan ada hitam & putihnya..makasih yah dah berbagi spirit buat akyu...

    BalasHapus