Pages

si PinK, PinG dan PinK ^^




mmmm...setelah bikin janji yg llluuaammma bgt, akhirnya jadi juga. yuppss..karna kesibukan kami yg cukup banyak *bak artis saja* makanya ketmuannya moolooor banget dari waktu2 yg telah kami buat sendiri.

"okey besok jadi yah jam 11 di Pizza Hut" dipenutupan YM gw. dan,,hari ini adalah harinya, hari yg gw tunggu2 untuk ketmuan dengan2 sahabat terbaik gw, sahabat gw dari SMP. ^^

dasar orang indonesia jam karet smua, ketmuan jg ga pas jam 11, molor lagi setengah jam dari waktu yg ditentukan itu baru ketmu ma dwi, sedangkan ratih moolloorr 1 jam dari jam yg ditentukan. fyuuuuhhh. nasib-nasib jd orang on time menunggu mulu dey hohoho ^.*

"haaahhhh kita samaan pke baju pink, perasaan ga janjian dey" ucapan pertama gw wkt ke tmu ma dwi,xixixixii sehati euy, sambil berlalu masuk ke pitsa setelah duduk melepas panas terik diluar akhirnya si cubby ratih datang, dan treng treeenggg..gw ma dwi bertatapan "Ratih pke baju pink jg !!!". spontan kita ketawa..bentar lagi dapet gelas niy dr abang-abang pitsa secara kita b3 pke baju pink..;P ;P 

setelah pesen makan & minum, ngobrol dey, bahas smua yg lagi kita alami, bahas : CecePe-an [dibaca-curicuripandang-an] ratih & dwi, persiapan nikah gw, sampe temen-temen kita yang dulu sempet ngumpul bareng waktu SMP. smua kita kupas tuntas setajam silet =) =) =)

dah kenyang makan & poto2 [pasukan narsis niy kita] acara dilanjutkan dengan nonton, nonton "AFFAIR", hadddoooohh gw kan ga suka yg film horor, apa daya dah, ngikut aja dengan posisi duduk ditengah [maaf yah wie] suka ga suka gw tontonlah tuch film untung si ratih pinteeerr banget bawa sweeter jd bisa buat hordeg mata gw klo lg serem wkwkwkw ^.* [malu akyu, makasih yah tih]

dah kelar dengan ketakutan gw, akhirnya saat yg paling sedih dey, pulang berpisah dengan mereka. hiks hiks hiks, kapan lagi yah ngumpul bareng gini. mudah-mudahan bisa sampe tua bisa begini ngumpul bareng, sampe punya anak cucu..xixixi lucu kali yah..bisa menceritakan ini smua sama mereka kelak..amiiinnn ya rabb..

6 komentar:

  1. Hahhhhaaaaaa........
    duhhh bnr2 hari yg mnyenangkan..
    tp syg ad yg kurang...

    WAKTU nya kurangggg bgt,, cma sbntar...
    sok pd bnyk acra sie,, hehheee..

    Next Time pkok na hrs sampe puuaasss jln2 na.. (^_^)

    Duhh aku dpanggil chubby lg,, heheee jd maluu...
    Soorryy y tlat,, tp ttp dtunggu y kan hahhaaa (ngeles aj ky bajaj)..

    Love U all my best friends......

    By : Atieh

    BalasHapus
  2. love u too
    beddulll bgt kurang bgt yah tih waktunya
    okay..kita atur waktu lg yah.
    hihihihi

    BalasHapus
  3. atur aj buu heheeee...
    gw mah ikuttttt aj..

    By : atieh

    BalasHapus
  4. naaaaahhh..ngaturnya itu yg suliiid
    hiks hiks hiks

    BalasHapus
  5. iya seru bgt....iya waktunya bentar bgt ya...scra u b'2 dah kaya artis sie hehe *yang 1 sibuk mempersiapkan pernikahannya,yg 1 sibuk panggilan dmn2*

    coba masih utuh ya semuanya pasti lebih seru bgt...bener2 ky masih SMP dah...tapi sayang semua pada tenggelam tinggal Qta b'3...tapi gpp dah...

    pokoknya hal ky gitu ga cuma sampe hari kmrin aza...

    ditunggu untuk kumpul2 selanjutnya kyana bis u selesai married dah sit...

    by:dwie

    BalasHapus
  6. pastiiinyalah lebiiihh dan lebiihh seruuuu bgt
    okay kpn2 kita atur lg kumpulnya okay

    BalasHapus