Pages

buKu, bOOk, buKu

baru tersadar setelah diamati, dicermati, dihayati... iya memang bener sejak ada internet di kompi gw di kantor, smangat baca jadi buku jd menurun niy. -ngaruhnya apa yah???-

ngaruhnya!!!, ya ada lah, klo baca di net itukan sedikit, singkat padat & jelas bgt, nah klo dibuku itu kan banyak banget kata pengantarnya..huhhffttt sedih bgt niy :(( :(( :((

dulu sepulang kerja setelah istirahat bisa baca 50 lembar halaman per hari, tapi sekarang baca 20 lembar per hari aja itu dah perjuangan banget rasanya..dulu dlm seminggu bisa abis 1 buku yg tebel2 na'ujubilleeehhh
-kalah mulan jemileh *tp hubungannya apa yah ma buku yg gw baca*-, tapi sekkaraaangggg baca buku tebel aja tuch dah ampir 3 minggu ga kelar kelar, masya allaahhh, hadoooohhh hadddoooohh piye iki..

hayoooo…..teman teman bantu aku buat balikin smangat membaca lagi...
bener-bener sedih niy..asli smangat membaca gw bener2 turun drastis tis tis...
hadoooohhh hadooooohhh ....TiiiiDDaaaaKKKK....

--Ya allah munculin smangat membaca lagi dong ya allah, buang jauh2 syaitan malas yg ada dlm diriku ini..amiiinn..^0^--


4 komentar:

  1. iiiaaaa ciinnn... bener banget karena adanya internet sekarang... hobby baca qu juga udah berkurang banyakkk bangedd malah hampir sama sekali ga baca lagi...huuhuhuh...waktunya udah full dengan didepan komputer yg buntutnya buka fblah,cari baranglah, ubek2 gosiplah, berita pula, ujung2nya game di fb ... kapan waktu bacana lagi...huhuhuhuu.. semangad sudah kendor pula giliran buku udah di tangan... ga lama terlelap...zzzzzzzzz... jangankan buku setebel alaihim buku yg lembarannya bisa dihitungpun udah ga selesai2 ... duh emang bener2 tuh inet.... cadu banged dehh
    ^0^deena

    BalasHapus
  2. huahahahahah
    ternyata bukan gw doang yah yg skrng malas baca buku gara2 dah ada fasilitas yg namanya "INTERNET" ^^

    BalasHapus
  3. wahhh bnr bgt tu sit...
    gw jg sma,, jd mlz bgt bca..
    bkn krn internet aj sie..

    skrg klo gw bca buku na klamaan,, bsa cpt ngantuk gw na hehee..
    tp dlu g kya gni,, klo blm slse bca psti pikiran na k buku mlu coz pnasaran ma akhir crta na..
    bsa ampe lupa mkn sgala,, hehee bo'onk bgt yee..

    tp skrg cma bca 10 lembar aj uda g kuatt,, parah bgt...
    mdh2an virus "mlz bca" qta bsa b'kurang y buu..

    By : Atieh

    BalasHapus
  4. amiiinn...
    wahhh byk yah ternyata yg udah kena virus malas membaca..xixixixi

    BalasHapus