Pages

punggung

ada apa dengan punggung gw

ahhh tidak ada apa-apa koq

lah..jadinya???

ga ada jadinya juga ^.^ hehehe

gini gini

ternyata bener juga yah kata "Yesha" di film Meteor Garden 2  [masih dgn film2 kesukaan gw ;P ;P], punggung kita itu bagus, tapiiiii...kita ga bisa lama lama liat punggung kita sendiri. -iya lah kalo lama-lama yang ada bikin leher loe sakit karna nengok keblakang mulu, iyaaaa kan???- sekalipun itu lg ngaca.

coba kalo muka loe sendiri ato bentuk tubuh bagian depan, stiap ada kaca pasti langsung nyegir, smile :D :D, benerin rambut, atooo apalah yang loe lakuin didepan kaca. banyak hal lah klo ngomongin bentuk tubuh bagian depan -ini iya lagi kan???-

klo bentuk tubuh bagian belakang, mmmm...juuuaaarrraaang banget diomongin orang, ga ada kan yg bilang "aduh punggung gw ga oke nih, kya na mesti perawatan punggung dey" hahahahha blom pernah gw denger tuch, klo perawatan rambut, kuku tuchhh gw dah basi dengernya..

jadi punggung adalah bagian tubuh yg jarang banget kita liat, jarang banget kita rawat, klo sakit baru dey kita pijit-pijit. bener ga sich ini???

makanya sejak nonton Meteor Garden 2 dan Yesha berkata itu, dan gw meng-iya-kan perkataannya, gw jadi suka bgt foto punggung orang [meskipun blom banyak punggung orang orang yg gw foto, hanya orang orang terdekat saja] dan gw jg SUKA klo t'nyata teman, ato spupu gw berhasil dapet foto punggung gw. apalagi klo dr depan wwiiihh seneng jg =) =) =)..teteeeep narsis..

Trimakasih Ya Allah, Kau berikan punggung yang baik untukku..amiiinn..O_*

**ini adalah hasil jepretannya Osi** 

2 komentar: