Pages

Pengamen Itu

padahal rute naek metro mini 71 cuma dari bintaro - bungur doang, tapi pengamen yg sering seliweran di metro 71 banyak banget, beneran dey, hampir apal gw sma pengamen pengamen nya, sampe lagu-lagu nya juga gw apal. iyalah apal gw secara ngamennya ga 'kreatif' menurut gw, lagunya slalu itu-itu aja kan gw apal.

hari pertama

Si pengamen A lagu 1 ini, lagu 2 ini.

Si pengamen B lagu 1 itu, lagu 2 itu.

hari ke dua s/d hari ke lima, pengamen A & B menyanyikan lagu yg sama, makanya gw bilang ga kreatif. huuuhfffttt

taaaappppiiiii...

belakang minggu ini gw ktmu dengan pengamen yang berbeda dari yg biasanya, gw bilang beda karna **dr 3x ketmu tuch pengamen dia nyanyikan lagu yg berbeda**

awalnya sich males dengerin lagunya pasti sama lah dengan pengamen2 laen yg sering sliweran, lagi pula posisi gw dah PW ( posisi wenakeeee ) bgt niy buat molor sejenak di metro =) =) "dasar pelor ( dibaca : nempel dikit langsung molor )" daripada nunggu macet BT yaaaahh mendingan merem bentaran kan ;P

lanjut ke pokok masalah...iya. awalnya males bgt dey dengerin soalnya baru aja turun pengamen yg satu ini dah ada lagi pengamen, waktu dia genjrengin tuch gitar trus nyanyi, koq enak yah didenger, pas gitu antara genjrengannya ma suara dia.

akhirnya gw matiin lah mp3 yg lagi nyantol dikuping, gw dengerin dgn seksama ternyata memang laen bgt, bikin smangat padahal lagu yg sering di puter dibeberapa stasiun TV, tp dia nyanyiinnya enak bgt, lagu ke 2 jg memberikan kesan yg berbeda, lagunya melow tp bikin hati ini gimana gitu..hahahaha..lebay na kumat

ga sadar dah abis tuch lagu ke 2 padahaaaallll pengen denger 1 album tuch klo bisa..xixixix..abis menurut gw, tuch pengamen dr stiap lagu yg dia genjreng & nyanyikan memberikan smangat yg berbeda pada tiap tiap lagunya. T-O-P dey menurut pengamatan gw.

1 lagi...barusan bgt gw liat pengamen bawa biola,,,haddddooooohh indah bener sich suara biolanya...jarang jarang kan ketmu pengamen yg bawa biola. dan ini jg T-O-P pke B-G-T menurut gw..jd pengen belajar biola...xixixixxi*apa bisa yah gw maen biola*

mmm.. itulah crita saya hari ini tentang para pengamen2 yang tiap hari saya temui di metro mini 71, sekian dr saya dan trima kasih. ^o^ hohohohoh

4 komentar:

  1. pengamen sepertinya setiap hari bertambah.. karena jangankan di kopaja sekarang di angkot juga ada.. malah di warung makan pingir jalan pun udah di datengain.... hufh... kl udah dateng sekali nih dalam itungan detik pasti akan dateng lagi... itu juga mending lagunya ampe abis malah reffnya aja ga selese udh minta dibayar aja....udah suaranya kemana2 pula lagi... apalagi kl ngeliat yg ngamen anak kecil udah gelantungan ngeri jatoh aja dan ditambah dipojokan warung ngeliat ibunya hanya berdiri menunggu anaknya melaporkan penghasilannya hari ini... makin miris aja cin...org tua udah begitu teganya anak dijadikan omset pencarian uang...T_T deena

    BalasHapus
  2. mmm..
    iya bu...disisi lain memang miris bgt liat pengamen yg begitu..
    ibunya ga kasian ma anak2nya yah..
    pak pemerintah gmn dong niy????
    -loh kok pak pemerintah yg dibawa2-
    xixixixix

    BalasHapus
  3. jiahhh.. loe bisa terkesan ma pengamen dg suara & lagu yg indah dg alat musik yg beda2,, tp ngomong2 ngasih sawerannya ga?? jgn2 cuma nikmati lagunya ajahh.. tp ga ngasih saweran.. ^_^ "mput ndut"

    BalasHapus
  4. wedeeeeeeww...
    jgn salah..klo okeeehh menurut gw pasti gw sawer, klo ga yah ga..
    hahahha jahat bgt yah gw..

    BalasHapus